21 March 2017

Outbound Karyawan Puskesmas I Ajibarang, Kerja Sama Tim Kunci Keberhasilan

Outbound training adalah bentuk pembelajaran perilaku kepemimpinan dan manajemen di alam terbuka dengan pendekatan yang unik dan sederhana tetapi efektif. Pelatihan ini tidak sarat dengan teori-teori melainkan langsung diterapkan pada elemen-elemen yang mendasar yang bersifat sehari-hari, seperti saling percaya, saling memperhatikan serta sikap proaktif dan komunikatif. Dimensi alam sebagai obyek pendidikan bisa menjadi laboratorium sesungguhnya dan tempat bermain yang mengasyikan dengan berbagai metodenya. (Wikipedia)

Sabtu (28/01/2017) Karyawan PNS dan Non PNS Puskesmas I Ajibarang, bersama-sama menggelar kegiatan outbound  di Wisata Agro Kaligua, Bumiayu. Dalam kegiatan outbound tersebut, dibagi menjadi beberapa tim untuk diadu ketangkasannya dalam menaklukkan medan permainan.


Semua tim pun sangat menikmati permainan yang diberikan oleh pemandu outbound. Selain untuk meningkatkan kekompakan dan kerja sama tim, kegiatan outbound tersebut juga dimaksudkan sebagai bentuk penggalangan komitmen untuk kegiatan Akreditasi Puskesmas I Ajibarang.






Seluruh Karyawan Puskesmas I Ajibarang menyatukan tekad dan berkomitmen untuk menghadapi akreditasi dengan penuh semangat dan kerjasama yang baik.

Puskesmas I Ajibarang !!! Kami Ada, Kami Berkah !!! 

Sumber Gambar: Dokumentasi Puskesmas I Ajibarang

0 comments:

Post a Comment